redc@ffein Inspired by redc@ffein

Home

prev next
======================================================== free counters

Blog

Sabtu, 11 Juni 2011

Edit Html Blogspot 2011 Non Aktif



Versi beta dari Blogger.com yaitu draft.blogger.comdidesain ulang dengan yang lebih modern Dashboard. Google Blogger pengembang selalu menguji dan memeriksa fungsi baru dan fitur dalam modus beta dari blogger yaitu Blogger in Draftsebelum melepaskan mereka secara permanen ke Blogger.com Panel Kontrol memang terlihat baru dan memiliki beberapa merek fitur baru ditambahkan kepada mereka tetapi ini perubahan baru entah bagaimana tidak disambut hangat oleh pengguna Blogger.

Blogger adalah blog gratis hosting software yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan menyesuaikan template mereka. Para pengguna memiliki pilihan penuh untuk desain template kustom mereka, menambahkan latar belakang, warna dan font pilihan mereka ke blog mereka. Sayangnya dengan rilis terbaru dari Dashboard beta Fitur yang paling penting yaitu EDIT HTML OPSI LINK tidak ada. Anda hanya dapat mengedit dan gaya CSS dari Blogger Template Dirancang tetapi Anda tidak dapat mengedit CSS dan HTML Template kustom menggunakan dashboard baru.


Nah kenyataannya adalah bahwa integrasi fitur baru dan penghapusan fitur lama di Laboratorium yaitu Blogger Blogger dalam Draft tidak berarti bahwa perubahan ini pasti akan ditambahkan ke Dashboard Blogger utama. Tim Google senang bermain dengan hal-hal baru tetapi mereka sangat menghargai apa yang mereka inginkan dan pengguna saya yakin Tim Blogger tidak akan membuat kesalahan seperti itu. Jika dalam hal yang mereka lakukan maka tidak akan ada perbedaan tersisa antara blog Wordpress dan Blogs Blogger . Free Wordpress juga tidak memungkinkan penggunanya untuk meng-upload gaya kustom lembaran atau mengedit HTML. Tim Blogger mengatakan bahwa mereka membuat perubahan setelah menerima umpan balik positif dari media. Aku benar-benar tidak tahu media apa yang mereka bicarakan!

Para Bloggerindraft tim mengatakan,


Setelah melakukan sneak preview di South oleh Southwest konferensi kembali pada bulan Maret, kami menerima beberapa tanggapan yang bagus dari media:
Hari ini, kami senang untuk mengumumkan peluncuran umum ulang kami! Tapi harap tunggu sebentar sebelum Anda pergi memeriksa Anda dashboard Blogger, karena kita merencanakan peluncuran bertahap yang akan mulai dengan satu set terbatas pengguna yang mengunjungi fitur baru kami pengujian tanah, Blogger dalam Draft . Pada awalnya, hanya beberapa dari Anda (beruntung menarik!) Dapat melihat desain baru di Blogger dalam Draft. Selama beberapa hari berikutnya dan minggu kita akan ramping untuk mendukung semua pengguna Draft. Tidak ada sign up-atau proses aktivasi yang diperlukan dari sisi Anda, cukup menunggu, dan Anda akan melihat dashboard Anda telah berubah dengan desain baru ketika Anda login ke Blogger dalam Draft .

Namun ada masih Link / Backup Upload di bagian Template dashboard Anda di mana Anda bisa men-download template anda, edit dan upload kembali. Meskipun kita masih bisa mengedit template tetapi metode ini akan membuang waktu yang berharga,
image
Jadi yang sangat disarankan untuk Blogger pengguna aktif baik menggunakan versi Tested Blogger yaitu www.Blogger.com dan bukan versi Beta. Anda masih dapat merancang dan mengedit layout Anda dengan hak penuh untuk mengedit CSS, HTML. Anda masih dapat menambahkan JavaScript dan sejuk trik jQuery ke blog Anda dan tentu saja Anda dapat terus bermain-main kode seperti Anda selalu sukai. Saya sebagai penasaran Anda dalam mencari update yang berhubungan dengan pertanyaan baru. Aku akan membuat Anda diperbarui dengan semua perkembangan terbaru. Sampai kemudian terus blogging dan tetap menggunakan platform hanya blogging kita tercinta, The Blogger Google! :>

0 komentar:

Posting Komentar

komen dan saran anda sangat membantu kami untuk lebih baik lagi terimakasih by author cepinukatilu

Loading

red c@ffein Design by Insight © 2010