redc@ffein Inspired by redc@ffein

Home

prev next
======================================================== free counters

Blog

Rabu, 15 Desember 2010

Desain rumah yang unik

Ini mungkin terlihat seperti Rumah 'Frodo 'hood hobbit , tapi itu sebenarnya jaringan modular, struktur atap hijau yang disebut Binishells . Namun, sebagai modern karena mungkin muncul, ide ini bukanlah hal baru. Awalnya dipahami oleh arsitek terkenal Dante Bini pada tahun 1960, baru-baru ini diluncurkan kembali Binishells dengan bantuan anak Nicolo's Bini. Sistem baru, yang menggunakan tekanan udara rendah untuk mengangkat dan membentuk koleksi tipis struktur beton bertulang, adalah array dari tempat tinggal sangat efisien yang menggunakan bahan 80% lebih sedikit, memiliki 95% dari CO2 diwujudkan, dan membanggakan jejak karbon 80% lebih kecil dari konstruksi tradisional.












de dasar dibalik ini -seperti struktur kubah adalah untuk pengganti bekisting dan mesin berat dengan udara. Alih-alih crane besar, tekanan udara rendah digunakan untuk mengangkat dan bentuk beton basah di atas diperkuat baja. Sejak Binishells bisa dibentuk menjadi berbagai bentuk yang tak terbatas, mereka dapat digunakan untuk membangun sesuatu dari sekolah, ke kantor, ke-biaya perumahan rendah, untuk tempat penampungan darurat dan segala sesuatu di antaranya.
Sementara mereka mungkin terdengar rapuh karena mereka kerang relatif ringan (maka nama mereka), mereka sebenarnya cukup kuat dan mampu menahan angin topan, banjir, gempa bumi dan kebakaran. Mereka cocok untuk perumahan bantuan sementara karena mereka mudah deployable dan bahkan dapat dibuat dari bahan-bahan lokal.
Hal lain yang keren tentang Binishells adalah bahwa mereka secara visual menarik, khususnya ketika mereka dihubungkan bersama untuk membentuk komunitas yang lebih besar atau bangunan. Hasilnya bisa kontemporer (seperti yang ditunjukkan dalam render bandara di atas) atau ideal (seperti desa hijau terlihat dalam gambar pembuka). Seperti unit bangunan modular , kerang bisa dicat, yang tercakup dalam rumput atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akhir sehingga disesuaikan dengan hampir semua jenis penggunaan.


Proses pembuatannya

Step 1

Step 2


Step 3


Step 4


Step 5


Step 6

0 komentar:

Posting Komentar

komen dan saran anda sangat membantu kami untuk lebih baik lagi terimakasih by author cepinukatilu

Loading

red c@ffein Design by Insight © 2010