redc@ffein Inspired by redc@ffein

Home

prev next
======================================================== free counters

Blog

Sabtu, 02 Oktober 2010

Bandara madeira portugal dengan landasan pacu yang menakjubkan

Baru-baru ini, telah terbangun sebuah bandara dengan landasan pacu yang amat sangat mahal biayanya di Portugal. Landasan pacu tersebut memiliki panjang 2.781 meter (9.124 ft), dimana 1000 meter (3281 ft) dari landasan didukung oleh 180 pilar. wow. masing-masing pilar memiliki ketinggian 50 meter (sekitar 17 lantai), mengejutkan, landasan ini dirancang untuk B-747. 





Saya tidak tahu bagaimana pilot bahkan dapat mencoba untuk tanah. Ini akan ketakutan setengah mati saya untuk mendaratkan pesawat besar pada pilar ini mendukung landasan. Apakah ada pilot membaca ini untuk memberikan kita beberapa pemikiran?Ini adalah bandara Madeira, Portugal.





Ini adalah pandangan jauh lebih baik dari teknik yang dibutuhkan untuk membangun suatu landasan pacu besar. Dari apa yang saya sudah membaca landasan perlu diperluas tetapi tidak ada di mana isinya ekspansi berada di lokasi yang berbeda, yang telah memimpin beberapa klaim ini photoshop.





Pandangan ini adalah landasan pacu di malam hari. Jika ini adalah toko foto saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang besar itu.Satu-satunya alasan saya masih memiliki beberapa keraguan adalah gambar berikut yang diambil dari landasan sebelum ekspansi.




Ini adalah apa yang tampak seperti sebelum diperluas. Perhatikan jalan raya di bawah landasan yang seharusnya sekarang landasan pacu? Apakah ada yang salah dengan foto-foto ini atau ini real deal?
Ingin melihat tempat yang sangat berbahaya untuk mendarat pesawat - check this out -
landasan pacu ekstensi yang baru dibangun ini ada 180 pilar gan.. dan dibangun di atas lautan yang diurug..  uda dapet penghargaan "outstanding structures" dari "the International Association of Bridge and Structural Engineering" 
total biaya pembangunannya adalah... lebih dari 500 juta euro..matabelo



0 komentar:

Posting Komentar

komen dan saran anda sangat membantu kami untuk lebih baik lagi terimakasih by author cepinukatilu

Loading

red c@ffein Design by Insight © 2010