redc@ffein Inspired by redc@ffein

Home

prev next
======================================================== free counters

Blog

Jumat, 04 September 2009

Hacker Indonesia Kembali Menggempur Situs Israel



Setelah kemarin diberitakan tentang adanya orang Indonesia yang menyerang situs-situs Israel, nampaknya hingga saat ini kegiatan membombardir situs masih dilakukan dan hacker Indonesia berjanji akan terus melancarkan aksinya ke situs Israel selama perang masih berkobar.


Kelompok yang menamakan dirinya Indonesian Moslem Power, misalnya, beberapa situs Israel (nama domain .il) yang mereka ubah paksa tampilannya.

Berikut adalah alamat tujuh situs yang kini dihiasi bendera Israel lengkap dengan tulisan caci-maki.
- http://www.academic.org.il/
- http://einavadi.co.il/
- http://helicontech.co.il
- http://indianastro.co.il
- http://nsr-il.com/
- http://run4life.org.il/
- http://sailing-union.org.il

Selain itu, pelaku asal Indonesia yang bergabung dengan kelompok internasional pun masih rajin melakukan aksinya. Kelompok hacker Indonesia banyak yang bergabung dengan rekannya dari Turki, Pakistan, Filipina dan Malaysia untuk menggempur situs-situs milik Israel.

Bahkan, selain menyerang dengan aksi defacement, kelompok-kelompok tertentu mulai menjajaki serangan ke infrastruktur vital. Namun rencana ini konon dihadang oleh kelompok asal Israel dan Amerika Serikat yang bergerak mengamankan.

Kita akan lihat sejauh mana aksi hacker Indonesia dan kawan-kawan dalam memprotes kejahatan perang yang terjadi di Palestina.

2 komentar:

about me mengatakan...

A makasih atas bantuan tdi siang........... sory gak bisa ngoment coz mau ngoment jga gak tahu apa2 da ? heheheh.........

cepi muyana mengatakan...

ya sama2 kta share ilmu dkit2

Posting Komentar

komen dan saran anda sangat membantu kami untuk lebih baik lagi terimakasih by author cepinukatilu

Loading

red c@ffein Design by Insight © 2010